Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Disfungsi Seksual karena Diabetes? Solusi Berikut Membantu
Jul 6th 2013, 19:35

OKEHEALTH | DETAIL SEXUAL HEALTH
Qalbinur Nawawi - Okezone
Minggu, 7 Juli 2013 02:35 wib

detail berita

Alami disfungsi seksual (Foto: Google)

DIABETES seringkali membuat seseorang mengalami disfungsi seksual. Namun tak usah cemas menghadapinya. Dengan upaya tepat maka masalah tersebut pun bisa teratasi.

Mengakui bahwa Anda sedang mengalami penurunan kesehatan seksual dan mengidentifikasi masalah lalu menjalani perawatan tepat dari hasil konseling dokter, merupakan cara ampuh yang bisa mengembalikan kesehatan seksual ke kondisi normal. Hal ini bisa menjadi pengobatan awal Anda agar bebas dari disfungsi seksual. Selain itu, Anda pun dapat membarenginya dengan menjalankan gaya hidup sehat.

"Langkah pertama mengembalikan disfungsi seksual ialah langkah pencegahan, misalnya Anda harus bisa mengontrol kadar gula darah, mengontrol tekanan darah, menjauhi stres dan mengurangi konsumsi alkohol yang sudah terbukti memberikan manfaat bagi pasien disfungsi seksual," Dr Jaggi Shalini seorang konsultan senior Diabetology di Medical Institute's Action Diabetic Centre-New Delhi, seperti dilansir Healthmeup.

Dr. Jaggi menambahkan, bila sudah melakukan upaya tersebut namun kesehatan seksual tak kunjung membaik, Anda dapat melakukan terapi. Umumnya, terapi oral akan Anda terima untuk memperbaiki disfungsi seksual. Menurutnya, bila kondisi sudah dalam kondisi demikian, sangat disarankan untuk konsultasi dengan dokter. Hal ini karena penyakit diabetes tersebut sudah kronis dan membutuhkan penanganan khusus untuk dapat mengembalikan kesehatan seksual dari efek diabetes tersebut. Apalagi, hal ini juga bisa merusak keharmonisan pasangan.

"Disfungsi seksual bisa jadi beban psikologi besar bagi diabetesi bila tak cepat diatasi, dimana bisa berdampak negatif pada hubungan pernikahan. Karenanya penting untuk membicarakannya dengan dokter, karena inilah langkah satu-satunya yang bisa membantu Anda mengatasi keluhan itu," pungkasnya. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions