Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Septy Sanustika: Saya Nyaman Bareng Abie
Jul 7th 2013, 09:15

Rilis Lagu PKS

Egie Gusman - Okezone
Minggu, 7 Juli 2013 16:15 wib

Septy Sanustika (Foto: Egie/Okezone)

Septy Sanustika (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Aji mumpung memang sangat dimanfaatkan dengan cermat oleh penyanyi dangdut Septy Sanustika di saat suaminya, Ahmad Fathonah mendekam setelah suaminya, Ahmad Fathonah mendekam di penjara akibat kasus korupsi "sapi".

Akibat sorotan yang gencar dari media kepada Septy, akhirnya pelan-pelan karier dangdutnya pun ikut terkerek.

Mumpung masih jadi sorotan, Septy merilis single duet bersama penyanyi pria bernama Abie yang judulnya "PKS (Papa Kini Sendiri)" yang diciptakan oleh Sandy Sulung.

"Waktu itu ditawari sama Abie, katanya 'pantas, buat kamu cocok'. Terus saya lihat, dan sempat direvisi dan ternyata sangat bermakna buat kehidupan saya, terus langsung take vokal langsung jadi. Saya nyaman-nyaman aja bareng sama Abie duet lagu ini," katanya saat ditemui di Selebritis Coffee, Jl. Jambore Raya, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2013).

Septy sendiri tidak takut lagunya dikomplain, lantaran judulnya mirip dengan nama partai yang ikut tercemar oleh suaminya.

"Saya serahkan pada pencipta. Saya hanya profesional menyanyi. Memang judulnya Papa Kini Sendiri, kalau PKB jadi Papa Kini Berdua dong," selorohnya.

Beruntung suaminya yang kini mendekam di hotel prodeo memberikan dukungan kepada Septy untuk kembali bermusik.

"Suami sangat support pekerjaan aku. Sejauh tetap koridor sebagai istri, suami selalu mendukung karena saya selalu cerita ke beliau, bapak. Jadi ya mendukung," tuturnya.

Sedangkan Abie sendiri sengaja menggandeng Septy sebagai rekan duetnya. Selain teman bekas satu sekolah, Abie merasa kasihan melihat kondisi Septy yang tengah mengalami musibah.

"Saya satu sekolah, terus punya strategi. Dan kebetulan saya miris dengan lihat teman dekat kena musibah dan dia ingin nyanyi kenapa enggak. Sepertinya mengalir aja," kata Abie.

(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions