Pages

Minggu, 21 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Rivaldo: Teknik Neymar Kelas Dunia
Jul 21st 2013, 13:22

Rintani Mundari - Okezone

Neymar Da Silva. (Foto: Daily Mail)

Neymar Da Silva. (Foto: Daily Mail)

BARCELONA – Mantan bintang Barcelona, Rivaldo percaya kompatriotnya Neymar Da Silva akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia usai bergabung dengan Raksasa Katalan. Neymar didatangkan dari Santos dengan banderol senilai 57 juta Euro.
 
Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos JĂșnior itu menjadi penandatanganan termahal Barca musim panas ini. Meski tergolong mahal untuk pemain yang baru akan merasakan kompetisi Eropa, namun Rivaldo menilai bahwa Neymar layak dihargai tinggi.
 
"Barcelona telah mengamankan satu pemain hebat masa kini. Bukan hanya karena Neymar akan menjadi pemain terbaik bersama Messi, namun Neymar akan meneruskan dominasi Barcelona dalam beberapa musim ke depan," papar Rivaldo, seperti dilansir Sport, Minggu (21/7/2013).
 
Bukan hanya itu, Rivaldo yang membela Barca selama lima musim (1997-2002) itu juga meyakini Neymar akan membantu Barca merengkuh banyak gelar musim 2013-2014. "Dia (Neymar) telah membuat perbedan dengan teknik kelas dunia. Saya selalu membayangkan, dia dapat memberikan kontribusi besar musim 2013-14," lanjutnya.
 
Pria berusia 41 tahun itu menambahkan bahwa Neymar akan mencuri hati para Cules dengan penampilannya. Pernyataan Rivaldo itu berdasarkan penampilan Neymar yang cukup menjanjikan saat membantu Brasil berlaga di Piala Konfederasi belum lama ini.
 
"Dia telah menunjukkan sikap dewasa kendati masih muda. Satu-satunya tekanan adalah, saat gagal meraih gelar juara. Namun, ini tanggung jawab semua pemain, bukan hanya satu orang," tutup Rivaldo.
(rin)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions