Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Proton Preve Tuai Sambutan Positif
Jul 20th 2013, 10:03

JAKARTA – Pada 13 Juni lalu, PT Proton Edar Indonesia (PEI) sebagai agen tunggal pemegang merek Proton di Tanah Air resmi meluncurkan medium sedan terbaru mereka, Preve.

Sedan premium dari negeri jiran ini ternyata cukup mendapat sambutan yang positif di Indonesia, tercatat mulai dari diluncurkan hingga saat ini Proton Preve sudah terjual hingga tujuh unit.

"Sampai saat ini kami telah mencatat penjualan Preve di angka 7 unit, dan unit tersebut sudah mulai kami distribusikan ke konsumen," Jelas Winara Arigayo, Head of Sales Marketing Division PT PEI, saat buka puasa bersama media di Hotel Shangri-La, Jumat (19/7/2013).

Lebih lanjut Winara mengatakan, kedepannya Proton Indonesia yakin target penjualan Preve di pasar nasional dapat terpenuhi, Proton sendiri mematok target 15-20 unit setiap bulannya.

Sebagai informasi, Preve dipersenjatai mesin 1.6L Campro CFE turbocharger yang mampu

menghasilkan tenaga sebesar 138 HP dan torsi maksimal 205 Nm. Mesin tersebut dikawinkan transmisi otomatis 7 percepatan Protonic yang memungkinkan menggapai kecepatan maksimal 190 kpj dan akselerasi 0-100 km/jam dengan waktu 9,6 detik.

Sedan ini telah diperkuat fitur-fitur terkini seperti steering mount paddle shifter, navigasi satelit, lampu otomatis, sensor wiper, cruise control, sensor mundur, konektivitas bluetooh dan iPod, dan engine push start button digabungkan dengan fitu-fitur keamanan, yakni 6 airbag, ABS, EBD, BA, traction control, dan Electronic Stability Control.

Proton Preve hadir dalam enam pilihan warna diantaranya tranqulitiy black, solid white, silver genetik, blue lagoon, fire red, dan elegan brown. Sementara harga yang ditawarkan Rp285 juta On the Road (OTR) DKI Jakarta. (ian)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions