Pages

Kamis, 11 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ingin ke Luar Angkasa, Bocah 7 Tahun Disurati NASA
Jul 10th 2013, 20:33

JAGAD UNIK

Kamis, 11 Juli 2013 03:33 wib

Andyta Fajarini - Okezone

Foto : Dexter Walters (imgur)Foto : Dexter Walters (imgur)

LONDON - Bocah laki-laki bernama Dexter Walters mendapatkan surat balasan dari NASA atas surat permintaannya ingin pergi ke planet Mars. Hal ini sontak menjadi perbincangan hangat di internet.

Walters pernah menulis surat kepada NASA tentang dirinya yang ingin menjadi seorang astronot, tapi usianya yang masih tujuh tahun tidak memungkinkannya untuk bisa pergi.

"Saya mendengar bahwa Anda mengirim dua orang ke Mars dan saya ingin ikut, tapi usia saya masih tujuh tahun. Jadi saya tidak bisa. Saya ingin menjadi seorang astronot dan apa yang harus saya lakukan untuk menjadi seorang astronot," tulis Walters. Demikian dilansir Metro, Kamis (11/7/2013).

Bocak laki-laki asal Inggris ini sangat senang ketika menerima surat balasan dari NASA. NASA menyarankan agar Walters belajar dengan baik di sekolah dan tetap meraih bintang-bintang.

NASA bahkan mengirim Walters beberapa stiker, poster planet Mars untuk membuatnya tetap terhibur sampai dia cukup dewasa untuk melihat Mars secara nyata.

"Tanggapan dari NASA ini benar-benar gila dan tidak dapat dipercaya," tulis sang ibu, Katrina, di akun Facebooknya.

Seperti diketahui, NASA sedang melakukan program dengan mencoba menjawab pertanyaan sebanyak mungkin melalui pos dan media sosial. (AUL)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions