Pages

Minggu, 21 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Lebaran, Shena 'X Factor' Bantu Ibunda di Jakarta
Jul 20th 2013, 13:05

Created on Saturday, 20 July 2013 20:05 Published Date

Shena Malsiana (GATRAnews/Eva Agriana Ali)Jakarta, GATRAnews - Berkah Ramadhan mungkin dirasakan datang lebih awal oleh Shena Malsiana setelah ia terpilih sebagai lima besar di "X Factor Indonesia". Kini ia mendapatkan banyak tawaran menyanyi. Namun ditengah kesibukannya Shena mengaku tetap membantu Mamanya mengerjakan pekerjaan rumah. "Lebaran aku di Jakarta aja. Karena keluarga yang di Palembang dan Bengkulu ke sini semua," kata Shena saat ditemui di sela-sela acara "Ramadhan Jazz Festival" di Mesjid Cut Meutia, Jakarta, Jum`at (19/7).

Lebih dari lima tawaran nyanyi sudah mendatanginya selama bulan Ramadhan. Sebentar lagi Shena pun akan mengadakan buka bersama dan jumpa penggemar perdananya.

"Tahun ini aktivitas makin padat. Jadi makin harus sabarin diri. Alhamdulilah belum batal walaupun kerja terus," ungkap penyanyi yang pernah berduet dengan Lenka tersebut.

Untuk lebaran Shena mengaku kebagian tugas mengepel lantai dan cuci piring di rumahnya.  Karena mamanya memasak sendiri semua makanan, maka Shena juga tidak menggunakan jasa pembantu infal. "Kalo lebaran suka makan semua dari nastar, dendeng balado masakan nenek, kentang balado, opor. Ngerinya Mama kecapean karena aku sekarang jarang di rumah," tutur Shena. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions