Pages

Minggu, 21 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Monteith Meninggal, 'Glee' Musim ke-5 Ditunda
Jul 20th 2013, 13:11

Created on Saturday, 20 July 2013 20:11 Published Date

Cory Monteith (REUTERS/Mario Anzuoni)Jakarta, GATRAnews - Setelah salah satu pemain utamanya, Cory Monteith meninggal pada pekan lalu, Fox Studio memutuskan untuk menunda proses produksi dari serial musikal remaja Glee untuk musim ke limanya. Syuting dan lain-lain dijadwalkan pada awal Agustus 2013, untuk mengejar masa tayang Glee musim ke 5 yang dimulai pada Kamis, 26 September 2013. Jadwal ini mundur seminggu dari rencana sebelumnya, dikutip dari The Huffington Post.

Cory Monteith sendiri seperti sudah diketahui, memerankan karakter Finn Hudson hingga musim ke empat Glee. Karakter Finn Hudson, quarter back dan anggota klub paduan suara glee,  lulus dari SMU McKinley dan kemudian merasa kurang yakin dengan masa depannya. Ia kemudian membantu gurunya menjadi coach di glee club dan mendaftarkan diri masuk kuliah untuk menjadi guru.

Di musim ke empat Monteith sempat absen untuk beberapa episode ketika ia memasukkan dirinya ke fasilitas rehabilitasi untuk adiksi bahan kimia di bulan April 2013. Kematiannya yang tiba-tiba pada 13 Juli di Vancouver disebabkan karena keracunan campuran heroin dan alkohol. Para penggemar dan keluarga besar Glee berduka, meninggalkan tanda tanya bagaimana kisah karakter Finn akan dilanjutkan di Glee musim kelima.

HollywoodLife.com melaporkan, kemungkinan Glee tetap akan menceritakan karakter Finn hidup selama beberapa episode dengan menggunakan rekaman-rekaman lama.

Sebelumnya banyak dibicarakan mengenai penulisan skenario di beberapa episode awal musim baru Glee untuk memberikan ucapan selamat tinggal yang lebih emosional dan tak terasa mendadak. Para produser Glee mempertimbangkan pendapat dari keluarga dan kekasih Monteith, Lea Michelle agar ide mereka juga dapat diterima dan penuh kebanggaan.

Seorang narasumber menginformasikan, akan ada sebuah episode tribute (penghormatan) untuk Monteith. "Cory tidak pernah terpisahkan dari Glee. Mereka akan menanganinya dengan hati-hati dan penuh hormat," kata sumber tersebut.

Keluarga besar Glee memang berduka dengan kepergian Monteith. Matthew Morrison membuat pertunjukkan khusus untuk menghormati Monteith. Naya Rivera menyebutnya sebagai bagian dari keluarganya sendiri. Jane Lynch mengatakan, dalam acara The Tonight Show bahwa pemeran Finn Hudson tersebut adalah "sinar yang sangat terang". Dianna Agron menyebut Monteith "memiliki pemikiran yang cerdas dan ingin tahu serta talenta sangat besar". (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions