Pages

Kamis, 25 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Gerrard Puaskan Publik Australia Lewat Golnya
Jul 25th 2013, 02:12

Created on Thursday, 25 July 2013 09:12 Published Date

Steven Gerrard (ANTARA/Ismar Patrizki)Melbourne, GATRAnews - Kapten Liverpool Steven Gerrard mencetak gol pada babak pertama dan Iago Aspas mencetak gol kedua menjelang pertandingan usai, untuk mengamankan kemenangan 2-0 atas Melbourne Victory, namun Luis Suárez tidak banyak mencuri perhatian di Melbourne Cricket Ground (MCG), Rabu (24/7). Komitmen Suárez untuk klub Merseyside itu masih diragukan, dan sebanyak 95.446 penonton yang memadati stadion gelisah ketika pemain Uruguay itu beristirahat menjelang babak kedua.

Penampilannya pada menit ke-72 sebagai pemain pengganti memicu sambutan hebat dari para penonton, dan para penggemar dibuat gembira setelah menyaksikan pemain 26 tahun itu turut andil dalam proses terciptanya gol kedua melalui trik khasnya.

Suárez, yang menjadi pencetak gol terbanyak peringkat kedua di Liga Premiership Inggris dengan 23 golnya musim lalu, mengatakan dirinya ingin meninggalkan Liverpool untuk bermain di Spanyol, dan ia menyalahkan media Inggris yang menyulitkan hidupnya di Inggris.

Namun meski memicu spekulasi mengenai masa depannya, ia bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Australia, di mana pelatihnya Brendan Rodgers meredakan berbagai rumor yang beredar.

Antara melaporkan, ketika Suárez mendominasi pemberitaan, kaptennya mencuri perhatian pada awal pertandingan di malam yang dingin di MCG.

Gerrard melesak ke area pertahanan Melbourne untuk menyelesaikan umpan terobosan dari Joe Allen ke sudut kanan gawang pada menit ke-23, setelah memulai pergerakan dengan sepakan tumit di lini tengah.

Victory, yang merupakan salah satu tim papan atas di Liga Australia, berjuang keras untuk menggagalkan Liverpool memperbesar keunggulan sampai menjelang pertandingan usai.

Suárez menerima umpan dari sudut, melesak menuju area pertahanan tuan rumah dan melepaskan umpan silang mendatar melewati para pemain belakang yang tertuju pada Aspas, untuk dituntaskan dari jarak dekat. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions