Pages

Jumat, 26 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Ratna Sarumpaet: Jakarta Perlu Dikerasi
Jul 25th 2013, 05:40

Created on Thursday, 25 July 2013 12:40 Published Date

Ratna Sarumpaet (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Ketua Presedium Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia Ratna Sarumpaet mendukung sikap keras Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam memimpin Jakarta. Baginya, kehidupan di ibu kota sudah keras jadi perlu pemimpin tidak lembek. "Dia memang keras dan bagus itu. Indonesia itu harus dikerasi, apalagi Jakarta memang perlu dikerasi," ungkapnya di Balaikota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (25/7) pagi. 

Aktivis perempuan yang juga ibunda pemain film Atika Hasiholan ini menegaskan, pemimpin yang lembek haru segera turun. Pemimpin Indonesia memang harus ada unsur ketegasannya.

Ketika ditanya keinginannya untuk maju dalam Pilpres, diresponnya dengan nada bercanda. "Tugas saya hanya menurunkan presiden yang sekarang," tuturnya, sambil tertawa lebar.

Sementara itu, terkait pertemuannya dengan Basuki, Ratna menegaskan hanya silaturahmi biasa tanpa agenda tertentu. Dirinya mengaku sudah berteman dengan mantan bupati Belitung Timur itu sejak lama.

Ia membantah, kedatangan dia ke Balaikota Jakarta untuk mengawasi kinerja Ahok. "Bukan ngawasin, cuma nanya saja hey kamu kerja sudah bener belum," jelasnya. (*/Zak)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions