Pages

Selasa, 02 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Novi Berani Bugil, Tapi Sulit 'Disentuh'
Jul 2nd 2013, 10:54

Created on Tuesday, 02 July 2013 17:46 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Novi Amelia, model seksi majalah pria dewasa kembali berulah. Senin (1/7) pagi kemarin, wanita yang sempat menabrak tujuh pejalan kaki di Kawasan Tamansari, Jakarta Barat Oktober 2012 silam ini hendak membuka bajunya saat menumpang ojek melintasi daerah Mampang, Jakarta Selatan.

Akibatnya, Novi kemudian dibawa sang ojek menuju Mapolres Jakarta Selatan. Di markas Polisi ini, Novi juga hendak menanggalkan pakaiannya, beruntunglah aksi Novi langsung digagalkan. Cewek ini kemudian diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Mapolres Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa sampai saat ini sudah beberapa tempat yang sudah 'disinggahi' Novi agar bisa diperiksa. "Setelah diperiksa dokter (Polres Jaksel), Novi masih tidak bisa diajak kerjasama, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Kramat Jati, kita rawat, kita bersihkan, kita mandikan, kita ganti pakaiannya. Namun belum juga bisa kita ambil urin dan darahnya karena yang bersangkutan masih berontak," jelasnya kepada wartawan, Selasa (2/7).

Rikwanto menuturkan, Novi lalu di pindahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) berharap bisa diambil sampel darah dan urinenya. Namun, hal ini urung dilakukan karena dia masih tetap berontak. "Tadi pagi diluncurkan BNN ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) untuk dirawat sambil diperiksa urin dan darahnya. Jadi psikisnya dulu yang harus ditenangkan," jelasnya.

Rikwanto menambahkan di RSKO, Novi ditempatkan pada tempat yang sama pada saat mengalami kecelakaan lalulintas 2012 silam.  File-file yang bersangkutan mengenai gangguan psikis masih di simpan di sana.  "Jadi lebih kompeten untuk ditangani di sana," singkatnya. (WFz) 

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions