Pages

Kamis, 25 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Nasib Laga Chelsea vs. Indonesia Masih Belum Jelas
Jul 24th 2013, 16:20

Created on Wednesday, 24 July 2013 23:20 Published Date

Coaching Clinic Chelsea di Jakarta (ANTARA/Andika Wahyu)Jakarta, GATRAnews - CEO My Events Tio Nugroho menjelaskan, hingga kini pihaknya belum mencapai titik temu dengan sponsor utama yang mendatangkan Chelsea ke Indonesia, BNI. Jika tidak ada itikad baik dari pihak BUMN tersebut, Tio menyatakan berencana membawa masalah ini ke ranah hukum. "Kita sudah memberikan tenggat waktu kepada BNI untuk menyelesaikan masalah ini, namun sayangnya dari pihak mereka hingga kini tidak ada komunikasi dengan kami," ujarnya saat dihubungi GATRAnews, Rabu, (24/7).

"Sebenarnya pihak My Events sudah memberi kelonggaran kepada BNI hingga hari ini tetap saja mereka acuh," Tio, menambahkan.

Lebih lanjut Tio menyatakan, pihak My Events tidak mau masalah ini berlarut-larut tiada ujungnya. Sebagai pihak yang sangat berpengaruh dalam sengketa ini seharusnya BNI mengerti mengenai perjanjian yang sudah dibuat. "Kita bertemu secara baik-baik dan saya tidak mau berakhir seperti ini. Namun mereka mungkin tidak mengerti mengenai perjanjian yang dilakukan ketika memutuskan menghentikan kerjasama ini," katanya.

"Semua sudah tertera dalam perjanjian tersebut dimana pihak BNI harus membayar kompensasi kepada kami. Kita sudah bekerja hampir enam bulan lebih sejak bulan Januari lalu. Untuk nominalnya mungkin bagi mereka tidak apa-apanya tapi bagi kami itu nilai yang cukup besar," lanjutnya.

Walaupun dalam kondisi seperti ini pria yang menjadi pembicara dalam salah satu televisi swasta itu tetap berkeinginan laga Chelsea melawan tim BNI All-Stars tetap berlangsung. "Kita tidak mau gontok-gontokan seperti ini hal ini sama saja memalukan nama Indonesia di mata Internasional. Kita bekerja dengan total pegawai 100 orang lebih, kasian jika mereka bekerja sia-sia," ucapnya.

"Kita telah menunggu dari hari Senin, Selasa, hingga hari ini, jika besok tetap tidak respon dari mereka kita akan memperkarakan masalah ini ke meja hijau dan hal terburuk adalah menyegel GBK," tuturnya

Ia pun menjelaskan tidak mempunyai masalah dengan promotor yang baru yaitu Nine sport." Dengan pihak Nine sport kita tidak mempunyai masalah. Kita juga sudah memberikan untuk hak siar yang dimiliki oleh MNCTV kepada mereka," pungkasnya.

Sebelumnya, BNI selaku pihak sponsor laga uji coba ini menggandeng My Events selaku pihak promotor pertandingan. Namun, di tengah jalan, kedua perusahaan ini pecah kongsi. BNI lalu menunjuk promotor lain, yakni Nine Sport sebagai rekanan untuk menggelar pertandingan juara Liga Europa 2013 ini. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions