Pages

Minggu, 21 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Mou: posisi John Terry belum aman
Jul 21st 2013, 06:12, by BBC Indonesia

John Terry

Terry turut mempersembahkan enam trofi bersama Mourinho di Chelsea.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan posisi Kapten tim John Terry "belum aman" dalam skuadnya dan ia harus membuktikan kualitasnya bermain agar dipasang dalam tim utama serta mendapat kontrak baru.

Terry, 32, bukan orang asing buat Mou karena sudah menjadi anak asuh antara 2004-2007 saat pelatih kontroversial itu merumput di Inggris.

Kini ia tinggal punya kontrak satu tahun dengan Chelsea dan menurut Mourinho Terry tahu "dirinya tak aman", sementara satu-satunya hal yang pasti adalah "persahabatannya" dengan pelatihnya itu.

"Tetapi selaku professional, tak ada yang aman. Saya tahu dia pemain yang sangat bagus, tapi dia tetap harus bisa membuktikan diri seperti pemain lain."

Saat menjadi kapten untuk tim Mourinho, Terry berhasil membantu mendatangkan enam trofi untuk Chelsea. Namun bahkan saat bersama pendahulu Mou pun, pelatih Rafael Benitez musim lalu, ia sudah bukan pilihan utama lagi.

Klik Tapi posisi Terry sebagai kapten tim tetap dipertahankan Mourinho.

Meski demikian Mourinho yakin Terry masih punya banyak keunggulan.

"Saya rasa motivasinya masih ada, gairah berlatih dan bertanding masih terasa," tambah Mourinho.

Mou juga melihat dalam hal ketrampilan bermain kelas Terry tak diragukan lagi.

Dari sudut pandang fisik, mengingat usianya yang kini lebih lanjut dibanding kebanyakan pemain ternama, Mou melihat Terry harus bekerja keras dan berusaha kuat menghindari cedera karena akan menghentikan kesempatannya sebagai pemain.

Klik Terry sempat absen dua bulan menggocek bulan musim lalu, karena cedera.

"Buat saya, ini lah beberapa kunci utama untuk John," kata Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu juga memuji pemain gaek lain, striker Fernando Torres, yang diboyong Chelsea dengan banderol £50 yang tampil di bawah harapan sejak pindah ke Stamford Bridge Januari 2011.

"Saya kira Fernando cukup bagus dalam kualitas pemain," tukas Mourinho, " saya akan bantu dia seperti saya bantu pemain lain."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions