Pages

Minggu, 21 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Batman dan Superman bertemu di film
Jul 21st 2013, 05:29, by BBC Indonesia

Superman dan Batman

Karakter Superman dan Batman dianggap selalu sukses menyedot penonton.

Dua tokoh super, Superman dan Batman akan bertemu dalam satu judul film untuk pertama kalinya.

Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan bagi kalangan penggemar komik super hero itu sutradara Zack Snyder, yang sebelumnya menjadi pembesut film serial Superman terbaru Man of Steel, mengatakanskenario untuk film teranyar ini masih ditulis.

Berbicara dalam konvensi komik di San Diego, California, Snyder juga mengatakan produksi film ini diharapkan sudah dimulai awal tahun depan sehingga filmnya dapat diedarkan pada musim panas 2015.

Raksasa Hollywood Warner Bros telah dinyatakan sebagai perusahaan produksi untuk film yang mengawinkan munculnya dua pahlawan super kartun ini di layar lebar untuk pertama kalinya.

Aktor asal Inggris, Klik Henry Cavill, yang juga bermain di Man of Steel, akan sekali lagi kebagian peran sebagai sang jagoan terbang Superman.

Namun aktor untuk peran manusia kelelawar Batman, masih dirahasiakan.

"Keduanya aktor utama pria," puji penggemar kedua karakter super hero, Benjamin Ha seperti dikutip oleh Associated Press. Ha juga mengharapkan film ini nanti akan bertabur berbagai efek ilustrasi termasuk ledakan dan dentuman kembang api.

Pertemuan dua jago super ini dianggap merupakan mimpi jutaan penggemar komik dunia dimana filmnya diharapkan akan menjadi petualangan tokoh super yang canggih, tulis wartawan di Los Angeles, Peter Bowes.

Klik Popularitas Superman dan Batman yang terus bertahan membuat berbagai judul film yang menggunakan kedua tokoh ini sebagai karakter utamanya selalu laris di pasaran hingga mencapai $1 miliar (sekitar Rp10 triliun) antara dua film tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions