Pages

Senin, 22 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Elton John dianugrahi Brits Icon Awards
Jul 22nd 2013, 03:20, by BBC Indonesia

eltonjohn

Sir Elton diharapkan akan telah sembuh untuk menerima penghargaan pada September mendatang.

Penyanyi dan bintang pop asal Inggris, Sir Elton John, akan menjadi penerima pertama anugerah yang diberikan oleh organisasi Brit Awards untuk menghargai figur besar di dunia musik.

Dia akan menerima Brits Icon Awards dalam sebuah pertunjukan pada September nanti yang akan ditayangkan oleh ITV.

Penghargaan ini diciptakan oleh organisasi yang bergerak di bidang perdagangan musik, British Phonographic Industry (BPI).

Seniman yang akan menerima penghargaan ini adalah mereka yang tulisan, rekaman dan penampilannya telah membuat "dampak abadi" pada kebudayaan Inggris.

Sir Elton, 66, yang baru-baru ini Klik dirawat karena sakit usus buntu harus membatalkan penampilannya di Hyde Park bulan ini.

Tetapi, ia diharapkan telah pulih untuk tampil di acara penerimaan penghargaan Brit Icon pada 2 September nanti.

Ia mengatakan: "Ini adalah kehormatan yang luar biasa dan suatu kesenangan yang luar biasa ketika karya saya diakui seperti ini. Saya sangat menantikan saat yang sangat istimewa itu."

Geoff Taylor kepala eksekutif BPI dan Brit Awards mengatakan bahwa Sir Elton telah "mencapai tingkat kreativitas seni dan orisinalitas, pujian kritis, pengakuan global dan keberhasilan populer" yang layak diakui sebagai "ikon sejati kehidupan budaya kita."

Sir Elton telah menjual lebih dari 250 juta rekaman di seluruh dunia.

Salah satu lagunya yaitu Candle in the Wind '97, yang diluncurkan untuk mengenang kematian Putri Diana dan dinyanyikan dalam prosesi pemakamannya, menjadi lagu single dengan penjualan terbesar sepanjang masa yang mencapai 33 juta kopi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions