Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Bom di Lahore tewaskan tiga orang
Jul 7th 2013, 05:32, by BBC Indonesia

bom di lahore

Ledakan bom terjadi saat pusat jajanan kaki lima dipadati warga.

Seorang pejabat di Pakistan mengatakan setidaknya tiga orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka saat sebuah bom meledak di sebuah jalan yang menjadi pusat penjualan makanan kaki lima di kota Lahore.

Laporan yang disampaikan oleh media lokal mengatakan ledakan terjadi saat banyak orang duduk dan menikmati makanan di restoran di daerah Anarkali pada hari Sabtu (06/07) malam.

Diperkirakan ada 40 orang yang mengalami luka serius akibat peristiwa ini dan sebagian dari korban adalah anak-anak.

Belum ada laporan yang menyebutkan tentang siapa kelompok yang bertanggung jawab dalam aksi peledakan tersebut.

"Lokasi ledakan hanya beberapa meter dari saya dan ledakan begitu keras sehingga saya sempat tertegun sesaat," kata seorang pedagang, Naseed Ahmad kepada kantor berita Reuters.

"Kekacauan terjadi di mana-mana."

Seorang petugas polisi, Zulfiqar Hameed mengatakan bom yang meledak itu dihubungkan dengan mesin freezer pada salah satu restoran.

Seorang saksi mata mengatakan dia sempat melihat kaca jendela yang pecah dan perabot warung makan yang hancur akibat ledakan tersebut.

Lahore adalah ibukota Provinsi Punjab yang relatif bebas dari Klik sejumlah aksi kekerasan dengan bom yang terjadi belakangan ini di seluruh bagian negara itu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions