Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Murray: melawan Djokovic tantangan berat
Jul 7th 2013, 05:22, by BBC Indonesia

Murray Djokovic

Final Wimbledon paling ditunggu dengan laga petenis nomor satu dan dua dunia.

Menghadapi petenis nomor satu di dunia pada babak final turnamen Wimbledon jelas bukan soal mudah, namun menurut Andy Murray tantangan itu akan berubah jadi pencapaian luar biasa kalau berhasil dimenanginya.

"Sederhana saja: saya harus melakukan semuanya dengan baik saat melawan Novak. Saya tidak bisa membiarkan satu atau dua bagian dari permainan saya tidak berkembang," kata Murray yang kini menjadi petenis peringkat dua dunia dalam kolom khusus yang ditulis untuk BBC.

Saat ditanya apakah laga hari Minggu (07/06) ini akan jadi pertandingan terakbarnya selama karier, Murray mengatakan memenangi sebuah turnamen Wimbledon selalu menjadi puncak pencapaian dalam olahraga namun ia berharap masih akan ada partai-partai final serupa.

"Jadi kita harus tunggu dulu sampai suatu saat nanti saya berhenti main (tenis) dan bisa lihat lagi ke belakang untuk memutuskan mana laga terbesar dalam karier saya."

Jika berhasil mengatasi perlawanan Djokovic hari ini, Murray akan jadi orang Inggris pertama dalam 77 tahun yang mengembalikan piala Wimbledon ke tanah asalnya.

Namun sejak awal Murray tahu persis betapa sengitnya perlawanan yang bisa ditunjukkan oleh petenis asal Serbia itu di titik genting seperti babak final kali ini.

Murray misalnya menunjukkan betapa bugarnya kondisi fisik Djokovic yang sanggup Klik memberi perlawanan pada rivalnya selama berjam-jam.

"Dia luar biasa bugar akhir-akhir ini, kemungkinan harus menghadapi dia selama lima-enam jam sangat melelahkan."

Tetapi Murray mengatakan karena menghadapi kemungkinan semacam itu lah maka dirinya melakukan serangkaian persiapan keras dan berdisiplin termasuk dalam soal remeh seperti menjaga asupan makanan.

"Klik Setelah (lolos) partai perempat final saya makan sebatang coklat, tapi jangan khawatir tidak ada lagi acara makan-makan lainnya sebelum partai final."

Bujangan berusia 26 tahun ini mengatakan tak akan "makanan sesuatu yang buruk sampai setelah final".

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions