Pages

Senin, 09 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
300+% Conversion Increase

Learn how startups and leading businesses alike are getting huge results using web personalization and behavioral targeting the easy way in this ebook. Get it now!
From our sponsors
"Ayam Jantan" Mandul, Deschamps Ogah Panik
Sep 8th 2013, 22:05

Randy Wirayudha - Okezone

Didier Claude Deschamps & Franck Bilal Ribery (Foto: Reuters)

Didier Claude Deschamps & Franck Bilal Ribery (Foto: Reuters)

HOMEL' – Tim Ayam Jantan Prancis, sudah lima partai terakhir gagal menelurkan satu pun gol, baik di laga persahabatan maupun kualifikasi Piala Dunia. Lini gedor Prancis tak setajam sebelumnya, namun entraîneur (pelatih) Didier Deschamps tak sedikitpun panik.
 
Raihan banyak gol di sejumlah laga sisa Grup I, tentunya penting untuk mengamankan tiket runner-up grup atau malah bisa lolos ke Brasil dengan predikat peringkat dua terbaik. Tapi yang pasti, Prancis tak hanya butuh poin terbanyak, tapi juga jumlah gol melimpah.
 
Sayangnya sejak menghajar Georgia (3-1) pada Maret silam, Les Bleus jangankan menang – mencetak satu gol pun tak mampu. Mulai dari kekalahan tipis 0-1 dari Spanyol dan Uruguay, dihantam Brasil 0-3, serta dua kali hasil imbang tanpa gol kontra Belgia dan Georgia dini hari kemarin (pertemuan kedua Grup I).
 
Deschamps mengaku tak cemas dan berharap bisa memecah "kemandulan" lini serang timnya kala bertandang ke Stadyen Central'ny, kandang Belarusia, Rabu (11 September) dini hari mendatang.
 
"Saya tak khawatir. Kami punya laga lainnya sekarang dan punya target mendapatkan poin sempurna. Kami masih punya ruang untuk berkembang, tapi gagal mencetak gol bukan hal yang bisa Anda hindari ketika lawan Anda menjaga ketat permainan mereka," ujar Deschamps, seperti diwartakan UEFA.com, Senin (9/9/2013).
 
Belarusia mungkin sudah tak punya peluang untuk lolos, terlebih tim asal Eropa Timur itu terpaku di urutan buncit. Namun winger Franck Ribéry tetap memperingatkan rekan-rekannya untuk tetap tampil 100 persen untuk setidaknya, menyegel tiket peringkat dua grup.
 
"Kami tak punya pilihan selain menghadapi mereka dengan serius. Kami tahu bahwa kami hanya punya kans tipis untuk lolos sebagai juara grup. Jadi, kami harus memastikan kami berada di antara peringkat dua terbaik. Itulah mengapa kami harus memenangkan laga ini," timpalnya.
 
"Tim ini harus mampu lolos ke Brasil, bagaimanapun rutenya. Harus lebih dulu melewati play-off, bukan masalah buat saya selama kami tetap lolos," tutup Ribéry.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions