Pages

Minggu, 08 September 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Look great with these tips.

With the latest chic advice in Trending Now...Beauty, you'll pick up know how on looking your best and feeling great from the inside out. Subscribe today!
From our sponsors
Ahmad Dhani Tak Pernah Ijinkan Dul Bawa Mobil
Sep 8th 2013, 11:36

Created on Sunday, 08 September 2013 18:36 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Abdul Qodir Jaelani atau Dul sebelumnya tidak meminta ijin ayahnya, Ahmad Dhani, saat akan membawa kendaraan Mitsubishi Lancer B 80 SAL untuk mengantar kekasihnya, Airin ke Bogor.

"Dul tidak minta izin mengendari mobil itu," kata adik kandung Ahmad Dhani, Jerry Marmen di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu.

Menurut Jerry, Dhani tidak pernah memberikan ijin kepada anaknya yang baru berusia 13 tahun tersebut untuk mengendarai mobil.

"Dhani tidak pernah dan belum pernah mengijinkan Dul untuk menyetir mobil," katanya.

Jerry juga menyebutkan bahwa kendaraan yang dibawa oleh Dul merupakan mobil milik Dhani, dan bukan milik Dul pemberian Dhani.

"Saya rasa jelas, karena Dul memang belum bisa memiliki mobil. Jadi (mobil) pasti milik Dhani," katanya seperti dikutip Antara.

Hingga kini, Dul masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah. Dul beserta temannya, Noval, terlibat dalam kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi tengah malam tadi. 

Akibat kecelakaan tersebut, enam nyawa melayang dan 10 orang harus mendapat perawatan karena menderita luka.

Sebelum mendapat perawatan di RSPI, Dul sempat dilarikan ke Rumah Sakit Gran Meilia, Cibubur. Namun oleh keluarga, Dul dipindah ke rumah sakit yang lokasinya berdekatan dengan rumah Ahmad Dhani. (Dh)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions