Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Percantik Finalis Miss World, Mangala Siapkan Busana ala Padang
Jul 6th 2013, 21:17

WORLD Fashion Designer (WFD) yang menjadi rangkaian dari Miss World 2013 rupanya mendapat sambutan yang positif. Salah satunya datang dari seorang desainer asal Sumatera Barat, Mangala Iddhi Chadra.

Menurutnya, ajang tersebut menjadi satu kesempatan baik bagi desainer Tanah Air unjuk bakat di kancah internasional. Karenanya, Mandala pun tidak ragu untuk ambil bagian dalam ajang tersebut.

"Ini satu kesempatan yang baik, every year kita bisa ikut event fashion week tapi Miss World belum tentu,"ujarnya kepada Okezone di Bandung, Jawa Barat, belum lama ini.

Lebih lanjut, Mangala mengaku telah menyiapkan sebuah busana cantik dan elegan. Detail swarovski serta sulaman khas Padang juga diakui cukup mendominasi pada busana rancangannya tersebut. Mangala sendiri memang ingin finalis Miss World yang mengenakan busananya, mengenal sulam yang juga menjadi salah satu budaya Indonesia.

"Saya kan lahir di Sumatera Barat dan memang menguasai sulam. Jadi saya ingin menampilkan sesuatu yang bisa mengangkat identitas (Sumbar),"tutupnya.(ind) (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions