Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Pilih Setia, Thiago Kubur Mimpi ke Barca
Jul 6th 2013, 19:02

Randy Wirayudha - Okezone

Thiago Emiliano da Silva (Foto: Reuters)

Thiago Emiliano da Silva (Foto: Reuters)

PARIS – Seorang pemain bersikap setia pada suatu klub, tentu lantaran kerasan dan bahagia. Begitupun yang dirasakan defenseur (bek) Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva. Kendati punya mimpi bermain untuk Barcelona, Thiago menetapkan hati untuk meneruskan kariernya di PSG.
 
Bek internasional Brasil itu sudah lama dikait-kaitkan dengan raksasa Katalan itu. Rumornya kian mencuat ketika Thiago, mengungkapkan sendiri ketika entrenador Tito Vilanova pernah merayunya secara pribadi untuk pindah klub. Namun selain ingin tetap profesional, Thiago masih bahagia – dua alasan itu dirasa cukup untuk mengubur mimpinya dalam-dalam untuk sementara.
 
"Pemain manapun pasti bermimpi bermain untuk Barcelona. Tapi saya sangat bahagia di PSG saat ini," aku Thiago kepada GloboEsporte, Minggu (7/7/2013).
 
"Saya selalu ingin bermain untuk klub besar Eropa dan syukurlah, saya mencapai segala hal yang saya inginkan dalam hidup ini, baik di level pribadi maupun profesional, karena saya berjuang untuk bisa mencapai titik ini," lanjutnya.
 
Thiago juga sekaligus mengonfirmasi pernyataan agennya, yang mengungkapkan bahwa memang tak ada hal konkret apapun yang menyangkut-pautkan dengan isu transfer, yang bertebaran selama ini.
 
"Saya selalu mengatakan pada agen saya untuk tak berkata apapun saat tak ada hal yang konkret, terutama ketika kompetisi sudah berjalan, karena itu amat mengganggu saya," imbuh pemain kelahiran Rio de Janeiro, 28 tahun silam itu.
 
"Kami punya hubungan yang baik, tapi jika dia tak mengatakan apapun pada saya, itu karena memang tak ada hal yang konkret," tandas Thiago.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions