Pages

Rabu, 17 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Giaccherini Resmi Milik Sunderland
Jul 16th 2013, 17:10

Emanuele Giaccherini. (Foto: Ist)

Emanuele Giaccherini. (Foto: Ist)

SUNDERLAND – Jendela transfer pemain musim panas ini terus menghadirkan berbagai kejutan. Salah satu kejutan yang terjadi adalah bergabungnya gelandang Juventus, Emanuele Giaccherini ke klub Premier League, Sunderland.
 
Pemain internasional Italia itu memang menjadi transfer pemain yang cukup membuat beberapa kalangan bertanya. Pasalnya, gelandang serang itu tampil cukup memukau dan impresif. Hal itu terbukti dengan mampu membawa La Vechia Signora menjadi kampiun Serie A musim 2012/2013.
 
Apalagi, performa midfielder 28 tahun itu juga cukup mentereng bersama Timnas Italia. Giaccherini yang beroperasi di sisi sayap memang mampu merepotkan pertahanan lawan dan bisa menjadi pencetak gol di saat-saat yang genting.
 
Namun, pihak The Old Lady sudah memutuskan untuk melepas gelandang serba bisa itu. Sebagaimana diberitakan Football-Italia, Rabu (17/7/2013), Giaccherini sudah menyepakati kontrak hingga empat tahun ke depan bersama Sunderland.
 
The Black Cats, julukkan Sunderland, menyambut positif kehadiran Giaccherini. Skuad Paolo Di Canio mendapatkan tambahan amunisi di lini tengah dan dipastikan kekuatan tim yang bermarkas di Stadium of Light itu akan menjadi lebih lengkap.
 
Sunderland harus merogoh kocek sekira 7,5 juta euro untuk merekrut Giaccherini. Kehadiran Giaccherini juga bisa memberikan rasa kepercayaan diri yang tinggi untuk Sunderland dalam mengarungi Premier League musim depan.

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions