Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Sosok Sigit di Mata Tetangga
Jul 14th 2013, 04:24

JAKARTA- Sigit (40), pria yang diduga telah memutilasi ibu kandungnya Siti Amini (80) selama ini dikenal sering berbuat onar. Menurut para tetangganya, Sigit mengalami gangguan jiwa.

Tetangga Sigit di jalan Mahalona II Blok E2, No 78 RT 18/RW 04 Benhil, Tanah Abang, Jakarta Pusat juga mengaku resah dengan ulah Sigit.
Menurut penuturan tetangga Sigit, Sunarto (86), beberapa tahun yang lalu, ada beberapa keluarga yang mengontrak di dekat rumah Sigit. "Ibu Siti memang memiliki kontrakan, dulu ada yang ngontrak, tapi sekarang sepi, kosong kontrakannya," kata Sunarto.

Sunarto menceritakan, keluarga yang mengontrak rumah itu sering diteror oleh Sigit. Saking, tidak tahannya, mereka pun keluar dari rumah itu. "Dulu di samping rumahnya itu kontrakan milik ibunya, tapi cuma bertahan setengah tahun, langsung pindah karena ngga tahan di teror terus," kata Sunarto saat ditemui Okezone di lokasi kejadian, Minggu (14/7/2013).

Tak hanya itu, rumah berukuran besar yang berada persis di depan rumah Sigit, kata Sunarto,  juga menjadi sasaran amukan  Sigit. Kini pemilik rumah tersebut memilih mengosongkan rumahnya dan membiarkan rumah tersebut tak berpenghuni.  "Kaca rumahnya sering dipecahin Sigit, pernah Sigit itu naik-naik genting rumahnya, selalu ribut," katanya.

Sunarto menuturkan, tak heran jika warga mencurigai, bahwa Sigit adalah pelaku mutilasi ibu kandungnya.

Kelakuan Sigit lainnya, yang membuat warga resah ialah kebiasaannya menyiksa binatang. "Dia pernah memotong ekor anjing dengan gunting, dan menyiram kucing dengan air panas," kata Sunarto. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ugo)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions