Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Siang Ini Gempa 5,0 SR Goncang Lampung Barat
Jul 7th 2013, 06:07

NUSANTARA

Minggu, 07 Juli 2013 13:07 wib

Taufik Budi - Okezone

Foto BMKGFoto BMKG

JAKARTA - Gempa berkekuatan 5,0 Skala Richter (SR) mengguncang Kabupaten Lampung Barat, Lampung. Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

Berdasarkan situs resmi Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika, gempa terjadi terjadi siang ini pada pukul 11.33 WIB. Pusat gempa terletak pada koordinat 6,14 lintang selatang dan 103,66 bujur timur.

Gempa dengan kedalaman 10 kilometer itu berada 125 kilometer barat daya Lampung Barat, 146 kilometer barat daya Tanggamus, 171 kilometer barat daya Pringsewu, dan 186 kilometer barat daya Bandarlampung.  

Sementara itu Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, mengatakan, berdasarkan BPBD Lampung Barat, gempa tersebut tidak dirasakan di daerah Lampung Barat. 

"Gempa tidak dirasakan di wilayah Lampung Barat dan tidak berpotensi tsunami," kata Sutopo dalam pesan singkat kepada Okezone, Minggu (7/7/2013).
(tbn)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions