Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Potong Tumpeng Tandai Peresmian Kantor Perindo DKI
Jul 7th 2013, 05:58

JAKARTA - Organisasi Kemasyarakatan Persatuan Indonesia (Perindo) baru saja meresmikan Kantor Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Perindo DKI Jakarta di Jalan Kota Bumi, nomor 15, Jakarta Pusat.
 
"Dengan ini saya resmikan Kantor DPW Perindo DKI Jakarta. Semoga bisa menjadi rumah bagi kita dalam mewujudkan perubahan untuk Indonesia," kata Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Wijaya Kusuma di lokasi, Minggu (7/7/2013).
 
Peresmian kantor ormas pimpinan Hary Tanoesoedibjo ini juga diisi dengan pemotongan nasi tumpeng oleh segenap kader Perindo DKI Jakarta.
 
Selanjutnya, Perindo akan menggelar diskusi terkait dengan dampak dari kebijakan pemerintah yang telah menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).
 
Sebelumnya, pagi tadi, dalam rangkaian acara peresmian Kantor DPW DKI Jakarta, Perindo juga menggelar bakti sosial. Di antaranya pengobatan dan pemeriksaan gratis yang digelar di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ful)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions