Pages

Minggu, 21 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
PAN: Hatta-Mega Sudah Jalin Komunikasi
Jul 21st 2013, 00:10

POLHUKAM

Minggu, 21 Juli 2013 07:10 wib

Tegar Arief Fadly - Okezone

Hatta Rajasa (Foto: Dok Okezone)Hatta Rajasa (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, bukanya tanpa alasan berniat menggandeng salah satu kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan.

Sebab selama ini pria yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu telah menjalin komunikasi yang intens dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Bang Hatta barangkali satu-satunya politisi senior yang tidak punya problem komunikasi politik dengan siapa pun, termasuk dengan Mbak Mega yang saya tahu juga baik sekali komunikasinya," ujar Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN, Teguh Juwarno kepada Okezone di Jakarta, Sabtu 20 Juli malam.

Keinginan PAN yang hendak menjadikan Jokowi sebagai cawapres pendamping Hatta tampaknya akan sulit terealisasi. Pasalnya dalam setiap survei, elektabilitas Jokowi lebih tinggi dibandingkan Hatta.

Namun Teguh tidak mempermasalahkan hal itu. Bagi partai berlambang matahari terbit ini, hal yang terpenting adalah melakukan komunikasi politik sebelum menentukan kesepakatan terkait dengan pilpres.

"Hasil Pemilihan Legialstif kan menjadi penentunya. Siapa menjadi nomor satu, siapa wakil. Namun yang pasti dengan jalinan komunikasi politik yang telah terjalin diharapkan akan memuluskan peluang kerja sama yang lebih besar," ungkapnya.
(tbn)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions