Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
"Gattuso Cerdas & Rendah Hati"
Jul 8th 2013, 21:10

Windi Wicaksono - Okezone

Gennaro Gattuso (Foto: CNN)

Gennaro Gattuso (Foto: CNN)

PALERMO – Presiden Palermo, Maurizio Zamparini memuji pelatih baru klubnya, Gennaro Gattuso, dengan menyebut mantan gelandang AC Milan itu seorang yang memiliki karakter cerdas dan rendah hati.
 
Zamparini juga percaya Gattuso adalah sosok yang tepat untuk memimpin Rosanero mengarungi kompetisi Serie B musim depan. Gattuso dinilai Zamparini memiliki pengalaman membantu Palermo kembali ke Serie A lagi.
 
"Gennaro (Gattuso) bekerja dengan antusiasme yang besar," kata Zamparini, seperti diwartakan Radio Radio. "Dia tidak pergi untuk liburan musim panas demi mencoba dan membangun tim ini," sambung pria berusia 72 tahun ini.
 
"Dia adalah seorang yang rendah hati dan cerdas, dan akan menjadi contoh bagi pelatih lain untuk mengikuti apa yang dilakukannya," terangnya.
 
"Jika dia pergi ke Milan (sebagai pelatih), saya telah katakan sebelumnya, saya akan menjual villa saya di Vergiate!" tuntasnya.
 
Di bawah pimpinan Zamparini, Palermo memang menjadi klub yang gemar gonta-ganti pelatih. Pada musim ini, tercatat Palermo telah mengangkat empat pelatih di Stadion Renzo Barbera atau 26 kali sejak tahun 2002.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions