Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Saat Pasangan Tolak Ajakan Bercinta
Jul 8th 2013, 21:06

DENGAN beragam alasan, pasangan seringkali menolak ajakan bercinta Anda. Lantas, apa yang harus dilakukan untuk menghadapi hal tersebut?

Bercinta seharusnya menjadi kenikmatan ketika diinginkan kedua belah pihak. Namun sayangnya, acapkali satu pasangan menghindar ketika pasangannya meminta untuk bercinta. Jika Anda mengalaminya, hadapai saja dengan hal berikut, seperti dilansir Womansday.

Anak-anak masuk ke kamar atau butuh sesuatu

Anda dapat mencoba meminta teman atau kerabat untuk menitipkan anak-anak Anda, dan sebagai gantinya Anda dapat melakukan h
al yang serupa jika mereka ingin menitipkan anak-anak mereka. Tapi ingat bahwa hubungan Anda harus menjadi hal utama. Jika Anda mengatakan kepada anak-anak bahwa ayah dan ibu perlu waktu pribadi, Anda menjadi model hubungan yang baik bagi mereka dan mengajari mereka batas-batas.

Kami melakukannya beberapa kali seminggu. Saya membaca itu normal

"Tidak peduli berapa kali frekuensi orang lain bercinta, yang penting hanyalah apa yang Anda berdua inginkan," kata Carole Lieberman, MD, psikiater. Jika Anda dua, seperti banyak pasangan, memiliki libido yang tidak serasi, bicarakan hal itu dan mencoba mencari jalan tengah.

Ada acara bagus di TV

Anda bisa membeli DVD atau merekam acara televisi yang Anda sukai dengan DVR. Steinorth menyarankan untuk mematikan semua hiburan elektronik satu jam sebelum tidur. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions