Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Gantian Tiga Menit, Kontestan MasterChef Bilang "Gila!"
Jul 7th 2013, 09:02

Johan Sompotan - Okezone
Minggu, 7 Juli 2013 16:02 wib

detail berita

MasterChef Indonesia season 3 (Foto:RCTI)

DI episode 18 yang tayang Sabtu 6 Juli 2013, membuat kontestan MasterChef Indonesia harus berjibaku membuat makanan untuk anak kecil. Para kontestan membuat masakan bersama pasangannya.
 
Untuk menentukan pasangannya, maka Angella (38, Ibu rumah tangga asal Manado) berhak menentukan pasangannya. Terlebih dia telah memenangkan tantangan memasak di episode sebelumnya.
 
Dirinya pun memilih Mimi (26, Wirausaha kue asal Jakarta) sebagai pasangannya dan masuk di kelompok kuning. Mimi pun langsung bereaksi kegirangan.
 
"Aku senang sekali karena dipilih sama tante Angella. Itu, tandanya dia ingin saya bersamanya," ucap Mimi.
 
Sementara pasangan lainnya adalah, Rissa (26, Jakarta) bersama Tya (21, Mahasiswa asal Denpasar) berada di kelompok ungu. Kemudian ada pula Brian (25, Event leader asal Solo) dan Yogi (45, Wiraswasta asal Yogyakarta) di kelompok merah. Lalu ada Lius (22, Jakarta) dan Gilang (24, Guru privat asal Situbondo) di kelompok biru. Terakhir Denty (28, Bali) bersama William (22, Freelancer asal Jakarta) di kelompok hijau.
 
Di tantangan ini, Galery MasterChef Indonesia kedatangan bintang tamu dari finalis Idola Cilik 2013, yakni Bagaz, Chelsea dan Difa. Otomatis, kontestan wajib memasak buat anak-anak.
 
Sebelum memulai memasak, juri MasterChef Indonesia yakni Chef Degan, Marinka dan Arnold pun memberikan aturan dalam memasak, yakni bergantian selama tiga menit. Sontak, membuat kontestan terkejut.
 
"Gila, harus bergantian dan itu hanya tiga menit," ucap Gilang.
 
"Buat saya, bergantian cuma tiga menit itu bikin nafas jadi sesak. Bagi saya ini gila banget," timpal Lius.
 
Kontestan lain, yakni Nino pun beranggapan sama dengan Lius dan Gilang, terlebih memasak untuk anak-anak bukan perkara yang mudah dilakukan.
 
"Masak buat anak-anak itu susah sekali, apalagi tidak semua makanan bisa dimakan oleh mereka," tutupnya. (rik) (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions