Pages

Sabtu, 13 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Wow, Gwyneth Paltrow Berlibur ke Pulau Komodo!
Jul 13th 2013, 07:16

Created on Saturday, 13 July 2013 14:16 Published Date

Komodo, GATRAnews - Aktris cantik asal Inggris Gwyneth Paltrow baru saja mengeposkan tulisan serta foto-foto pengalaman liburannya di Pulau Komodo, Indonesia. Sebelumnya, kabar bahwa istri dari vokalis Coldplay tersebut mengunjungi salah satu pulau eksotik Indonesia memang minim diberitakan.  Tiba-tiba pada kamis (11/7), Gwyneth menulis di blog pribadinya www.goop.com bagaimana pengalamannya mengunjunngi Komodo selama 4 hari dengan memboyong kedua anaknya, Moses dan Apple.

Aktris yang meraih Oscar lewat film Shakespeare In Love itu mengunjungi beberapa tempat di kawasan Nusa Tenggara. Gwyneth mengunjungi Taman Nasional Komodo, Pulau Banta, Pantai Merah, Pulau Rinca (Loh Buaya), dan lain-lain. Ia menulis dan mengunggah beberapa foto-foto menarik selain pemandangan alam dan laut, termasuk kapal yang digunakannya bernama Silolona, juga foto-foto buah-buahan seperti pisang dan nanas, sate ayam dan ketupan; juga mainan dari kulit buah dan kerang, serta menu dari beberapa masakan Indonesia seperti pepes ikan, tempe manis, dan sambal colo-colo. Foto hewan komodo pun ditampilkannya bersama yang lain.

Gwyneth menyebutkan pengalaman menyaksikan komodo, juga berenang di lautan, dan mencicipi makanan lokal adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan.  Demikian postingan pembuka di blog pribadi Gwyneth: This past May, a dream of mine came true when I traveled to Indonesia for the first time. Through a very unique travel agency called Momentum (who specialize in adventures) we found an expat named Patti, who has built a beautiful boat that sails around the archipelago. Never did I imagine that we would run our hands through the dark ocean at night and watch it light up with phosphorous, see a Komodo dragon in the wild, swim over a massive sea turtle, or be taught to make native dishes in situ. Special thanks to Momentum for treating us and hosting this trip we were incredibly lucky to take, and will never, ever forget. 

Untuk menyimak langsung seperti apa Gwyneth menuangkan pengalamannya mengunjungi kawasan Pulau Komodo dan sekitarnya, klik saja http://www.goop.com/journal/go/233/indo-mag . Terima kasih for the best holiday ever, tulis Gwyneth pada blognya. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions