Pages

Kamis, 25 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Tendangan bebas Ronaldo cederai seorang anak
Jul 25th 2013, 01:49, by BBC Indonesia

ronaldo

Tendangan bebas itu dieksekusi Cristiano Ronaldo di babak pertama

Seorang anak yang pergelangan tangannya patah akibat tendangan bebas Cristiano Ronaldo di Bournemouth mendapat kaos yang ditandatangani CR7 dan rekan satu timnya di Madrid.

AFC Bournemouth bertanding melawan raksasa Spanyol itu dalam laga eksibisi pra musim di Stadion Goldsands pada hari Sabtu.

Pertandingan itu disaksikan oleh ribuan penggemar.

Salah satunya adalah Charlie Silverwood, 11, yang di awal pertandingan terkena tendangan bebas Ronaldo dan harus menjalani operasi di pergelangan tangannya.

charlie

Charlie Silverwood menyaksikan pertandingan sambil menahan sakit

Charlie, dari Christchurch mengatakan, "Itu adalah tendangan bebas pertama Ronaldo. Bola mengarah tepat ke saya dan saya menghalanginya dengan telapak tangan kiri saya, saya duga hal itu yang membuat pergelangan tangan saya patah."

Tim medis darurat di lapangan memasang sling di lengannya dan mengirimnya ke rumah sakit.

"Real Madrid adalah kesempatan sekali seumur hidup, dan melihat mereka bermain di klub lokal anda, jadi saya menonton pertandingan hingga selesai, saya sangat kesakitan tapi kemudian saya pergi ke rumah sakit," kata Charlie.

Charlie dioperasi untuk memanipulasi pergelangan tangannya kembali ke letaknya semula dan harus mengenakan gips sepanjang liburan sekolah.

Ia mengatakan, "Jika saya tidak menahannya dengan telapak tangan saya, saya tidak akan punya gigi depan. Tendangan itu sangat cepat, kalau tidak pergelangan tangan saya pasti tak akan patah."

Pasca kecelakaan, ia dikunjungi oleh legenda Bournemouth Steven Fletcher, yang membawakannya kaos bertanda tangan pemain Real Madrid.

Charlie mengatakan presiden Real Madrid juga meneleponnya dan memberitahu bahwa kaos tersebut dalam perjalanan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions