Pages

Kamis, 25 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Rodgers tepis tawaran kedua Arsenal
Jul 25th 2013, 09:33, by BBC Indonesia

Brendan Rodgers

Rodgers sedang memimpin Liverpool dalam lawatan ke Asia, termasuk Indonesia.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berpendapat bahwa tawaran transfer Arsenal dianggap 'amat jauh' dari nilai Luis Suarez.

The Red sudah menolak tawaran sebesar £40 juta plus £1 namun Klik Suarez ingin berbicaraKlik dengan klub London utara itu.

Dengan tawaran sebesar itu maka berdasarkan kontrak ada klausa yang memungkinkan Suarez boleh berbicara dengan Arsenal.

"Jika Arsenal ingin pemain itu, mereka harus memberikan nilai untuk pemain tersebut," kata Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Ada tawaran beberapa pekan lalu £35 juta dan dua pekan kemudian menjadi £40 juta plus £1. Saya kira itu amat jauh dari nilai sebenarnya pemain itu."

"Itu dua sisi. Pemain mungkin ingin pergi namun seseorang harus membayar sebesar harga pemain itu."

"Dukungan yang didapatnya dari para pendukung dan warga kota Liverpool tidak ada bandingannya."

Suarez untuk pertama kali tampil di Australia, Rabu 24 Juli, sejak menjalani hukuman karena menggigit lengan pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic, pada musim lalu.

Penyerang asal Uruguay itu duduk di bangku cadangan dan diturunkan 18 menit saat Liverpool menang 2-0 atas Melbourne Victory dalam lawatan pratanding ke Asia, termasuk Indonesia.

"Tidak ada hal baru yang dilaporkan. Dia masih pemain Liverpool dan tentu saja dalam waktu beberapa pekan kami akan meningkatkan kecepatan dia (untuk diturunkan)."

Bagaimanapun Rodgers mengingatkan yang disebutnya sebagai 'utang' Suarez kepada para pendukung Liverpool yang mendukungnya dalam dua musim yang penuh kontroversi.

"Dukungan yang didapatnya dari para pendukung dan warga kota Liverpool tidak ada bandingannya."

Klik Jika Arsenal sudah mengajukan dua tawaran dan ditolak, klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang juga mengungkapkan ketertarikan pada Suarez belum mengajukan tawaran resmi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions