Pages

Kamis, 25 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Manchester United luncurkan seragam baru di kastil era samurai
Jul 25th 2013, 15:14, by BBC Indonesia

manchester united

Kastil era samurai didirikan oleh Hideyoshi Toyotomi pada 1583.

Manchester United meluncurkan seragam tandang baru di kastil era samurai di Osaka Jepang.

Seragam baru ini diluncurkan dengan dihadiri manajer David Moyes dan sejumlah pemain termasuk bintang asal Jepang, Shinji Kagawa.

United akan menggunakan seragam baru ini Jumat (26/07) dalam pertandingan persahabatan melawan Cerezo Osama, yang merupakan laga keempat dalam tur pramusim.

Peluncuran seragam tandang ini dilakukan dengan lima pemain United yang disambut oleh 10 pendekar samurai dengan baju tradisional Jepang.

"Seragam kotak-kotam hitam dan biru tua ini menggambarkan latar belakang United karena corak kotak-kotak ini diproduksi pada saat industri tekstil meningkat pada abad ke-18," kata United dalam satu pernyataan.

Kastil yang didirikan oleh pendekar samurai Hideyoshi Toyotomi pada 1583 ini masih terus dipertahankan dan restorasi terakhir dilakukan tahun 1997.

Moyes mengatakan tantangan terbesar baginya adalah melanjutkan keberhasilan United.

"Manchester United adalah klub sepak bola besar yang banyak berprestasi. Strategi terbesar adalah melanjutkan hal itu," kata Moyes.

Selama tur Asia dan Australia, Manchester United telah mengalami kekalahan dua kali, di Bangkok dan dalam pertandingan pertama Klik di Jepang melawan Yokohama Selasa (23/07) lalu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions