Pages

Minggu, 21 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Liverpool cetak dua gol ke gawang Indonesia
Jul 20th 2013, 16:38, by BBC Indonesia

Liverpool

Sejumlah pendukung Liverpool memasang kembang api merah walau sebenarnya dilarang.

Liverpool mencatat kemenangan 2-0 atas Timnas Indonesia dalam pertandingan di Gelora Bung Karno, Sabtu 20 Juli malam.

Kedua gol The Red itu dicetak oleh Philippe Coutinho di menit ke-9 dan Raheem Sterling pada tiga menit menjelang pertandingan usai.

Stadion Gelora Bung Karno dipenuhi oleh para pendukung Liverpool yang hampir semuanya menggenakan kaus merah dan membawa embel-embel Liverpool.

Suasana pertandingan amat meriah dengan sorak-sorai serta nyanyian lagu Liverpool, You'll Never Walk Alone, maupun kembang api berwarna merah.

Penggunaan kembang api sebenarnya dilarang di dalam stadion GBK namun di beberapa sektor tribun terlihat marak api yang membuat warna merah menjadi semakin terlihat.

Harga tiket untuk pertandingan Liverpool melawan Timnas Indonesia ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp65.000 hingga Rp3 juta.

Pendukung Liverpool

Hampir semua penonton menggenakan kaus merah Liverpool.

Setelah pertandingan manajer Brendan Rodgers memberikan keterangan kepada para wartawan dan menyatakan gembira dengan kunjungan ke Jakarta.

"Terimakasih banyak atas pendukung kami di Indonesia. Kami akan selalu menyambut dengan terbuka jika kalian datang ke Liverpool."

"Saya tidak kecewa dengan permainan tim kami karena pemain sudah bekerja keras selama pertandingan," tambahnya.

Rodgers juga mengatakan bahwa pertandingan dengan Timnas Indonesia ini ditujukan untuk melihat perkembangan para pemainnya.

Liverpool merupakan tim Liga Primer Inggris kedua yang berkunjung ke Indonesia sebagai lawatan menjelang musim tanding yang akan dimulai pada Sabtu 17 Agustus.

Pekan lalu, Minggu 14 Juli, Klik Arsenal mencatat kemenangan telak 7-0 atas Timnas Indonesia dan Kamis 25 Juli giliran Chelsea yang akan bertanding di Gelora Bung Karno.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions