Pages

Senin, 12 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Shop Adidas

Run better, look better, feel better with running gear favorites at Adidas. Find select styles up to 40% off today.
From our sponsors
Lipservice Maksimalkan Klimaks Tanpa Bercinta
May 12th 2014, 15:27

Senin, 12 Mei 2014 - 22:27 wib | Renny Sundayani - Okezone

Berhubungan Intim (Foto: Google)Berhubungan Intim (Foto: Google) INILAH alasan mengapa banyak perempuan mengaku kerap tidak bisa merasakan orgasme. Pria kadang tidak peduli bahwa pasangannya butuh kepuasan seks hingga mencapai orgasme.
 
Ini adalah bagian yang menyedihkan, kebanyakan pria tidak menyadari kebutuhan pasangan di tempat tidur . Alhasil, Anda bersama pasangan akan menghasilkan seks membosankan.
 
Kebanyakan pria tidak tahu bahwa orgasme wanita membuat seks terasa lebih menarik dan menyenangkan. Kesalahpahaman yang umum berlaku, adalah hubungan seksual adalah satu-satunya cara untuk orgasme. Namun, itu masih jauh dari kenyataan. Anda dapat membuat orgasme wanita tanpa hubungan seksual.
 
Apakah Anda ingin mengetahui bagaimana melakukan triknya? Berikut beberapa tips untuk membuat orgasme wanita tanpa hubungan seksual, seperti dilansir dari Indiansutra.
 
Lipservice
Kebanyakan pria tidak menghabiskan waktu untuk foreplay, namun langsung melompat ke bagian intim. Foreplay adalah awal yang terpenting untuk merangsang pasangan. Anda bisa melakukan trik lipservice agar pasangan puas hingga orgasme.
 
Tahu bagian sensitif
Wanita memiliki banyak bagian sensitif dibandingkan pria. Ada banyak poin gairah dalam tubuh wanita yang dapat merangsangnya menuju titik klimaks. Sentuh dan temukan titik dimana ia ingin disentuh.
 
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions