Pages

Senin, 12 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Mobil Xenia Terjun ke Sungai Bondowoso, 1 Orang Tewas
May 12th 2014, 15:20

Senin, 12 Mei 2014 22:20 wib | Riski Amirul Ahmad - Sindo TV

ilustrasi (foto: Okezone)ilustrasi (foto: Okezone) BONDOWOSO - Sebuah mobil minibus jenis Daihatsu Xenia terjun ke sungai se dalam sepuluh meter di tepi Jalan Raya Jurusan Bondowoso  –  Besuki, tepatnya di Desa Selolembu Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso. Akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia.
Korban tewas adalah Sarito  (65), warga Desa Selolembu Kecamatan Curahdami Bondowoso. Sementara pengemudi mobil dikabarkan selamat dan langsung melarikan diri.
 
Menurut keterangan saksi mata mobil melaju dari arah jurusan Besuki dengan kecepatan tinggi,  mendadak ada seorang penyeberang karena jalanan menurun serta licin bekas hujan, sopir pun tak dapat menguasai kemudi dan langsung menabrak korban Sarito.

"Setelah menabrak korban, mobil warna  putih dengan nopol P 1024 LZ  tersebut langsung terjun ke sungai se dalam sepuluh meter setelah sempat menabrak beberapa patok pembatas yang ada di tepian sungai," ungkap anggota Satlantas Polres Bondowoso, Brigadir Eric Rama, Senin (12/5/2014).

Dia menambahkan, pihaknya sudah mengantongi identitas mobil maupun sopir. "Saat ini aparat masih melakukan pengejaran sopir minibus tersebut," pungkasnya.(fid)
(Riski Amirul Ahmad/Sindo TV/ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions