Pages

Sabtu, 10 Mei 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Don't wait in line!

Buy your movie tickets online. Find reviews, trailers, and more at Fandango.
From our sponsors
PPP Akan Ajukan Gugatan ke MK
May 10th 2014, 12:48

Sabtu, 10 Mei 2014 - 19:48 wib | Awaludin - Okezone

Ilustrasi OkezoneIlustrasi Okezone JAKARTA - Diduga adanya kecurangan di dua daerah pemilihan (dapil), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, M Romahurmuziy dua dapil yang akan diajukan sengketa ke MK adalah Jawa Barat 11 dan Sumatera Selatan 1.

"Di Sumatera Selatan 1 ada yang tertunda, kader tepilih kita Ahmad Yani dan Jawa Barat 11 yang dari waktu ke waktu kita dua kursi, dan kali ini hanya satu kursi," ujar Romahurmuziy di Hotel Aston, Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (10/5/2014).

Untuk itu, kata dia, DPP PPP saat ini sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk mengawal, dan menuntaskan sengketa ke MK.

"Sedang kami siapkan perangkat dari empat panel untuk diajukan gugatan ke MK, yang kita harapkan ada jawaban sesuai tahapan," pungkasnya. (ydh)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions