Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Berbagai Alasan Unfriend di Facebook
Jul 3rd 2013, 06:45

CALIFORNIA - Ada banyak alasan orang-orang memutuskan pertemanan di Facebook atau unfriend. Sebuah survei mengungkapkan, salah satu satu alasan pengguna melakukan unfriend karena mereka tidak suka jika ada seseorang menyombongkan diri di situs jejaring sosial tersebut.
 
Dilansir dari Telegraph, Rabu (3/7/2013), sekira 68 persen dari responden mengatakan bahwa unfriend biasanya dilakukan karena seseorang menyombongkan diri di Facebook. Selain itu, 61 persen alasan lain karena tidak tahan melihat percintaan temannya di Facebook, termasuk publikasi tentang alasan mereka mencintai pasangannya.
 
Alasan lain yang kerap ditemui ialah teman yang di-unfriend terlalu banyak melakukan update termasuk mempublikasikan foto-foto yang tidak pantas. Seperempat pengguna juga mengatakan, mereka tidak menyukai status teman-temannya yang dianggap terlalu pribadi.
 
Survei yang dilekukan terhadap 820 ribu pengguna Facebook oleh situs diskon PromotionalCodes.org.uk itu juga mencatat, 11 persen pengguna Facebook melakukan unfriend karena mereka cemburu dengan publikasi tentang liburan temannya tersebut. Unfriend juga dilakukan karena pengguna tidak pernah bertemu dengan teman mereka yang ada di Facebook.
 
"Facebook merupakan cara yang bagus untuk tetap terhubung dan berbagi informasi, tapi beberapa orang sepertinya tidak membuat batasan di sana," tutur salah satu responden survei.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions