Pages

Rabu, 03 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Murray siap hadapi Verdasco
Jul 3rd 2013, 06:37, by BBC Indonesia

andy murray

Murray menghadapi Verdasco di babak perempat final Wimbledon.

Andy Murray bersiap melawan Fernando Verdasco di babak perempat final Wimbledon dengan berlatih menghadapi servis tangan kiri.

Petenis utama di Inggris ini dijadwalkan bertanding dengan pemain Spanyol ini pada pertandingan kedua di lapangan tengah.

Unggulan keempat, David Ferrer akan mengawali pertandingan di lapangan tengah melawan unggulan kedelapan Juan Martin del Potro. Sementara pemain tenis pertama dunia Novak Djokovic akan melawan unggulan ketujuh Tomas Berdych di lapangan satu.

Murray menggambarkan Verdasco sebagai pemain yang "sangat berbahaya", dan petenis nomor 54 ini akan menjadi yang lawan kidal pertama yang dihadapi Murray sepanjang 2013 ini.

"Saya biasanya tidak keberatan dengan bagaimana cara bola datang. Saya dibesarkan dengan bermain tenis dengan saudara saya, sehingga hampir terasa agak lebih alami bagi saya.

"Tapi itu hanya sebuah servis dan bagaimana cara anda mengembalikan bola, itulah yang berbeda."

Murray, 26, berlatih dengan petenis Johan Brunstrom pada Selasa (02/07), dan petenis asal Swedia itu mengatakan kepada BBC Sport: "Dia ingin melihat pukulan petenis kidal seperti Verdasco dan juga melihat pukulan servis dan seberapa bola bisa berputar.

"Dia sudah mulai terbiasa bermain dengan lawan kidal dan putaran bola yang dipengaruhi oleh pukulan itu. Jadi, kami berlatih pukulan silang dan turun ke garis. Saya banyak melakukan servis jadi dia melihat banyak pukulan tangan kiri."

Petenis asal Skotlandia itu mengatakan "Verdasco adalah pemain yang sangat, sangat bagus."

"Dia bermain sangat bagus pekan ini. Dia sangat berbahaya saat dia sudah menemukan pola bermainnya."

Peluang Murray untuk pertama kalinya juara di Wimbledon cukup terbuka setelah sejumlah unggulan utama Klik Roger Federer, Rafael Nadal dan Jo-Wilfried Tsonga berguguran di babak awal.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions