Pages

Kamis, 25 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Hamilton Selalu Suka Hungaroring
Jul 24th 2013, 18:40

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Foto: Daylife)

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Foto: Daylife)

BUDAPEST - Seri lanjutan Formula One (F1) musim 2013 akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Hungaria pada akhir pekan ini. Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton pun menatap perlombaan seri kesepuluh tersebut dengan optimisme, mengingat dia memiliki beberapa catatan bagus.
 
Hamilton, yang kini tengah menjalani musim pertamanya bersama Mercedes, setelah enam tahun membela McLaren, sudah tiga kali memenangi perlombaan di Hungaroring. Kemenangan pertama dia dapatkan saat menjalani musim debut di F1 pada 2007. Lalu, hal itu dia lakukan lagi dua tahun kemudian, dan terakhir dilakukannya pada 2012.
 
"Saya selalu menikmati sirkuit Hungaroring, dan itu merupakan trek di mana, secara beruntung, saya memenanginya tiga kali. Saya suka layout sirkuitnya dan Budapest merupakan kota yang sangat keren dan memiliki atmosfer hebat selama perlombaan pada akhir pekan," ujar Hamilton, seperti dilansir Crash, Kamis (25/7/2013).
 
"Itu akan menjadi akhir pekan yang penting bagi kami, dan kami perlu bekerja demi menjani start yang bagus pada Jumat, saat kami memiliki kesempatan untuk mencoba ban baru untuk pertama kalinya," sambung pembalap asal Britania Raya yang telah mengoleksi satu gelar juara dunia (2008) tersebut.
 
Pada musim ini, bersama Mercedes, Hamilton sebenarnya menjalani paruh musim dengan hebat, khususnya pada kualifikasi, di mana sudah tiga kali meraih pole. Namun, karena permasalahan ban, pembalap berusia 28 tahun itu baru tiga kali naik podium, untuk posisi tiga. Kini, dia pun berada di peringkat empat klasemen sementara pembalap F1. (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions