Pages

Selasa, 09 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Wanita 20 Tahun Ini Memiliki Tinggi 91 Cm
Jul 8th 2013, 20:49

JAGAD UNIK

Selasa, 09 Juli 2013 03:49 wib

Andyta Fajarini - Okezone

Foto : Laxmi Yadev (Shariq Allaqaband)Foto : Laxmi Yadev (Shariq Allaqaband)

GURGOAN - Seorang wanita berusia 20 tahun asal India memiliki postur tubuh yang cukup unik. Tinggi tubuhnya hanya 91 centimeter dan tidak bisa bertambah lagi.

Laxmi Yadev, memiliki ganguan genetik yang langka. Tinggi tubuhnya tidak bisa bertambah sejak usianya lima tahun.  Laxmi hanya memiliki tubuh dengan tinggi 9cm meskipun usianya telah mencapai 20 tahun. Ia menjalani hidupnya sebagai wanita dewasa yang terjebak dalam tubuh seorang anak-anak.

Laxmi mengakui bahwa dia juga takut mempercayai seorang pria dan akan diasingkan dalam pernikahan.

"Saya kadang-kadang berpikir tentang kehidupan normal. Saya bisa memiliki seorang suami dan itu membuat saya sedih," ujar Laxmi. Demikian dikutip dari Daily Mail, Selasa (9/7/2013).

"Saya benci bertemu orang baru, karena mereka sering menatap dengan pandangan yang aneh dan itu sangat mengganggu," ungkap wanita asal Gurgoan, India ini.

Meski demikian, saat ini ia mulai bisa mengatasi rasa ketakutannya dengan banyaknya dukungan dari keluarganya. Sehingga ia mulai menghadapinya dengan bekerja di sebuah toko dan berhasil menghasilkan uang sebesar 88 poundsterling atau sekira Rp1,3 juta (Rp14.809 per poundsterling).

Selain Laxmi, kakaknya, Azad, menderita kondisi yang sama. Meski kondisi tubuh Azad tidak sempurna, namun Azad berhasil menjadi seorang guru.

Pihak kedokteran mengatakan bahwa kondisi langka seperti ini sebaiknya diperiksakan dan menerima perawatan lebih awal. (AUL)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions