Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Saat Hubungan Seks, 75% Pria Bisa Langsung Orgasme
Jul 3rd 2013, 17:14

PENDIDIKAN tidak berhenti setelah Anda menyelesaikan sekolah atau kuliah. Wanita modern seperti Anda harus tetap up to date dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan seks.

 
Berikut beberapa fakta seks yang perlu diketahui, seperti dilansir Sheknows.
 
- Beberapa disfungsi seksual dapat berasal dari apa yang seorang wanita rasakan tentang penampilan alat kelaminnya.
 
- Orang yang gila nonton festival lebih banyak menghabiskan waktu mengonsumsi narkoba, minuman, dan berhubungan seks daripada menonton konser.
 
- Wanita baru siap berhubungan hubungan seks lebih cepat dari periode menunggu enam pekan yang diinstruksikan oleh dokter mereka.
 
- Puting payudara adalah zona sensitif seksual karena sensasi puting yang mengeras berada dalam bagian otak yang sama dengan sensasi dari Miss V, leher rahim, dan klitoris.
 
- Setidaknya 50% orang yang aktif secara seksual akan memiliki HPV di beberapa titik dalam hidup mereka. Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit di Amerika Serikat, dalam 90% kasus, sistem kekebalan tubuh akan melawan penyakit tersebut dalam waktu dua tahun.
 
- Sekira 75% pria selalu mencapai orgasme saat berhubungan seks dan hanya 29% wanita yang bisa orgasme. Sebenarnya, kebanyakan wanita tidak dapat mencapai klimaks melalui hubungan seks biasa dan membutuhkan beberapa rangsangan klitoris untuk membantu mereka mencapai orgasme.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions