Pages

Minggu, 14 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Persib Agendakan Dua Kali Laga Uji Coba
Jul 13th 2013, 22:43

Skuad Persib Bandung. (Foto: Koran SINDO)

Skuad Persib Bandung. (Foto: Koran SINDO)

BANDUNG – Persib Bandung mengagendakan dua kali laga uji coba pada masa jeda pertandingan selama tiga pekan sebelum kembali melakoni laga berikutnya melawan tuan rumah Barito Putera, 26 Juli mendatang.

Menurut pelatih, Djadjang Nurdjaman uji coba tersebut cukup penting. Selain bertujuan untuk mematangkan persiapan taktik maupun teknik. Juga untuk menjaga kondisi psikologis para pemain agar tetap terjaga dalam situasi atau atmosfer pertandingan.

"Rencananya akan ada dua kali uji coba. Tapi kita pastikan lawannya. Yang jelas ini penting untuk menjaga kondisi pemain agar tetap dalam suasa pertandingan. Selain tentunya untuk lebih mematangkan persiapan menuju pertandingan berikutnya," papar Djanur.

Menurut Djanur laga uji coba pertama akan dilakukan tiga hari setelah tim kembali menjalani latihan pada, Senin (15/7/2013). Firman Utina dan kawan-kawan sendiri, saat ini diliburkan selama sepekan sejak, Senin (8/7/2013).

Soal jam pertandingan uji coba, Djanur mengungkapkan tak menutup kemungkinan pertandingan uji coba dilaksanakan dengan menyesuaikan waktu pertandingan di kompetisi. Seperti diketahui PT. Liga Indonesia sudah menetapkan waktu kick off pertandingan selama bulan puasa dilaksanakan pada pukul 21.00 WIB.

"Kita akan bicarakan lagi dengan tim pelatih lainnya, apakah latihan maupun uji coba selama bulan puasa ini pelaksanaanya disesuaikan dengan waktu pertandingan di kompetisi Liga atau tidak. Kita pastinya akan pilih program terbaik buat tim," tandasnya.
(Mohamad Taufik/Koran SI/min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions