Pages

Sabtu, 06 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Milan Turunkan Harga Robinho
Jul 5th 2013, 19:10

Robinho. (Foto: Daylife)

Robinho. (Foto: Daylife)

MILAN - Tak berakhirnya saga transfer Robinho di musim panas ini, memaksa AC Milan menurunkan harga sang pemain. Tak hanya itu, kubu I Rossoneri pun telah menyiapkan pemain pengganti Robinho.

Robinho memang sudah masuk dalam daftar jual Milan dalam kurun waktu belakangan ini. Akan tetapi, harga mahal yang dibanderol oleh Milan pada pemain Brasil tersebut membuat proses transfer tak kunjung selesai.

Kini, Milan pun mulai mengambil sikap demi terealisasinya transfer mantan pemain Real Madrid tersebut ke klub asalnya, Santos. Seperti dilaporkan Football-Italia, Milan bakal menurunkan harga Robinho dari awalnya 10 juta euro menjadi 8,5 juta euro kepa

"Semalam kami kirimkan pada Santos permintaan (harga) ekonomis yang terakhir atas Robinho," kata wakil presiden Milan, Adriano Galliani.

Galliani juga mengatakan bahwa kepergian Robinho akan membuat klub mendatangkan pemain anyar. Terlepas dari itu, pria berkepala plontos ini mengataka bahwa Milan memang tertarik kepada gelandang CSKA Moskow asal Jepang, Keisuke Honda.

"Saya melihat Honda sebagai trequartista yang sangat baik. Jika Robinho harus pergi, maka kami akan mendatangkan striker lainnya. Urby Emanuelson bisa saja bertahan bersama kami. Kami akan membicarakannya dengan pelatih, atau kami akan melihat kemungkinan-kemungkinan lain," paparnya. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions