Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Isco Harapkan Raih Banyak Gelar di Madrid
Jul 3rd 2013, 19:48

Isco saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Foto: Reuters)

Isco saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Francisco Roman Alcaron Suarez atau yang lebih dikenal dengan sapaan Isco mengungkapkan keinginannya untuk meraih banyak gelar bersama Los Blancos.
 
Keinginan itu memang dilontarkan langsung oleh Isco. Tak ayal, mantan pemain Malaga itu menginginkan masuk dalam skuad reguler Madrid.
 
"Tidak ada hal yang lebih besar dari menjadi pemain Madrid, itu mengagumkan. Saya berharap bahwa dengan usia saya, saya dapat berkontribusi banyak di sini, untuk membawa kenikmatan dan memenangkan banyak gelar," ujar Isco seperti dikutip Football-Espana, Kamis (4/7/2013).
 
"Saya akan belajar dari pemain besar yang telah melakukan hal-hal besar bersama Madrid," lanjutnya.
 
"Memenangkan satu tempat di Madrid memang sangat sulit, tapi jika saya tidak melihat diri saya dapat melakukannya, saya tidak akan datang ke sini".
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions