Pages

Kamis, 04 Juli 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Swansea Resmi Amankan Gelandang Muda The Reds
Jul 3rd 2013, 19:22

A. Firdaus - Okezone

Jonjo Shelvey (foto: Reuters)

Jonjo Shelvey (foto: Reuters)

SWANSEA – Jawara Capital One, Swansea City berhasil mengamankan gelandang muda Liverpool, Jonjo Shelvey. Pemain berusia 21 tahun itu bakal membela The Swans (julukan Swansea City) hingga empat musim ke depan.
 
Sebelumnya, Shelvey bergabung bersama The Reds sejak tiga musim lalu dari Chaltron Athletic dengan biaya transfer 1,8 juta pounds. Tapi kini The Kop menjualnya ke Swansea sebesar 5 juta pounds.
 
Harganya naik, kala mengalami musim yang gemilang bersama Liverpool pada tahun ini. Shelvey membuat 34 penampilan di semua kompetisi yang diikuti The Reds dan telah mencetak lima gol.
 
Tak hanya itu, di timnas Inggris, Shelvey juga menjadi pemian kunci The Three Lions di kompetisi Piala Eropa U-21 di Israel. Sayang, Shelvey cs tak bisa berbuat banyak di turnamen yang dimenangi oleh Spanyol U-21 itu.
 
Meski bergabung dengan Swansea, bukan berarti Shelvey bisa dengan mudah masuk ke jajaran utama pelatih Michael Laudrup. Dia harus bersaing dengan gelandang lainnya seperti Leon Britton dan Jonathan De Guzman.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions