Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Ini Cara Tepat Rangsang Titik Sensitif Wanita
Jul 11th 2013, 18:21

BANYAK pria tak mengetahui bagaimana merangsang titik sensitif wanita dengan tepat. Padahal jika dilakukan dengan benar, maka gairah wanita melesat cepat.

Menyenangkan wanita di tempat tidur menjadi keinginan terbesar pria. Sayangnya, mereka seringkali tak mengetahui bagaimana cara mewujudkan hal tersebut. Mengingat anatomi wanita dan pria berbeda, maka dibutuhkan kombinasi dan stimulasi yang tepat agar rangsangan tercapai maksimal.

Salah satu hal penting untuk merangsang wanita ialah mulailah foreplay dengan mencium di bagian sensitifnya, di antaranya wajah. Bergeraklah lembut sambil bermain-main dengan rambutnya, mencium pipi dan bibir, menggosok hidung dan menciumi leher sampai telinganya.
Lakukan hal ini semaksimal mungkin sehingga dia tak tertahankan dibuatnya. Sambil melakukan hal tersebut, Anda dapat menjalankan jemari di antara rambutnya. Agar lebih memanas, bisikkan kalimat seksi di telinganya sehingga dia merinding dibuatnya.

Usai bermain-main di babak foreplay, bergeraklah untuk berbaring di atas tubuhnya dan letakkan satu tangan Anda di bawah punggungnya, kemudian membelai tubuhnya dari atas ke bawah, khususnya di sekitar pinggulnya. Ingat, daerah yang sensitif ialah di sisi tulang belakang di mana membuatnya terangsang cepat.

Selain punggung, Anda dapat bermain-main dengan payudara dan putingnya. Jangan pernah melupakan daerah sensitif ini jika menginginkan ledakan orgasme dahsyat, seperti dilansir Healthguidance.

Pada bagian tersebut, pijat lembut dari arah ketiak, lalu ke sisi payudaranya dan di sekitar payudara, kemudian bersiaplah menjilat dan menghisap putingnya dengan lembut sebagai stimulasi tambahan. Jangan lupa mencoba membelai, mencium, dan memijat seluruh bagian tubuh wanita. Agar lebih memuaskan pasangan, jangan ragu untuk bertanya padanya apakah dia menikmati sesuatu yang Anda lakukan, atau dia menginginkan Anda menstimulasi bagian lain yang lebih menyenangkan untuk menggiring orgasme. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions