Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Mustaqim Hanya Dampingi Darko Sebagai Asisten Pelatih
Jul 11th 2013, 18:32

Logo ISL. (Foto: Ist)

Logo ISL. (Foto: Ist)

BANDUNG – Mustaqim memastikan perannya di Pelita Bandung Raya (PBR) bukan untuk mengambil alih tugas yang selama ini dijalankan oleh Daniel Darko Janackovic. Sebelumnya kedatangan Mustaqim santer dikabarkan bakal menggusur Darko dari posisinya.
 
Mantan pelatih Persepam Madura United tersebut, justru menyatakan jika dirinya datang untuk membantu Darko yang sebelumnya dikabarkan bakal digeser kembali atau difokuskan di posisi aslinya sebagai Direktur Teknik.
 
Mustaqim sendiri, sudah mulai efektif bekerja sejak Rabu (10/7/2013) kemarin dan pada hari Kamis (11/7/2013), terlihat kembali turut memimpin sesi latihan tim di Lapangan Pusdikajen, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.
 
"Saya diminta manajemen untuk membantu. Jadi saya datang kesini untuk membantu kerja coach Darko, tidak lebih dari itu," jelas Mustaqim.
 
Mustaqim sendiri bakal bekerja bersama Jovo Cuckovic dan Gatot Prasetyo untuk menopang kinerja Darko yang dituntut menyelematkan The Boys Are Back dari ancaman terjerumus ke zona degradasi.
 
"Saya sudah bertemu dan bicara banyak dengan coach Darko. Pada prinsipnya menurut saya PBR merupakan tim yang potensial karena memiliki banyak pemain muda potensial. Hanya saja kurang beruntung karena sering gagal meraih hasil maksimal. Itu jadi salah satu tugas saya untuk memperbaikinya," tandas Mustaqim.
 
Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow twitter kami @bola_okezone
(Mohamad Taufik/Koran SI/acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions