Pages

Jumat, 12 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Drogba Rencanakan Bangun 5 Rumah Sakit
Jul 11th 2013, 16:32

Randy Wirayudha - Okezone

Didier Yves Drobga Tebily (tengah) acap aktif di dunia sosial dengan menggalang dana amal (Foto:Thedidierdrogbafoundation.com))

Didier Yves Drobga Tebily (tengah) acap aktif di dunia sosial dengan menggalang dana amal (Foto:Thedidierdrogbafoundation.com))

ABIDJAN – Sebagai salah satu dari sedikit pesepakbola yang peduli sesama, Didier Drogba tak pernah berhenti aktif di dunia sosial. Dalam waktu dekat ini, Drogba bersama yayasan sosial pribadinya, akan membantu menyediakan fasilitas kesehatan di negaranya sendiri.
 
Sebelumnya, 2008 silam Drobga sudah pernah membangun sebuah rumah sakit di Abidjan – ibukota Pantai Gading, dengan uang sebesar USD 3 juta yang didapatnya dari hak citra iklan Pepsi. Kini yayasan Drogba mendapat penggalangan dana lagi dengan pendapatan satu juta lebih banyak.
 
Total dari malam penggalangan dana yang sudah diadakan baru-baru ini, yayasan Drogba mendapatkan USD 4 juta. Untuk menggenapkannya, penyerang Galatasaray itu pun merogoh kocek sendiri sebanyak USD 1 juta demi menuntaskan targetnya.
 
Target di mana mantan bomber Chelsea itu tak hanya ingin membangun satu, melainkan lima rumah sakit sekaligus di lima kota berbeda. Rencananya, lima rumah sakit yang akan dibangun di Abidjan, Yamoussoukro, Man, Korhogo dan San Pedro itu, akan dikhususkan untuk anak-anak dan wanita.
 
"Malam penggalangan dana di London, membantu kami mendapatkan USD 2 juta. USD 1 juta lainnya tak lagi jadi masalah untuk proyek ini, di mana Drogba punya hasrat untuk mewujudkannya," ungkap sekretaris Yayasan Drogba itu, seperti dilansir SuperSport, Kamis (11/7/2013).
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions