Pages

Sabtu, 20 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bos Lion Air Bikin Konvensi Demokrat Lebih Menarik
Jul 20th 2013, 14:04

POLHUKAM

Sabtu, 20 Juli 2013 21:04 wib

Tri Kurniawan - Okezone

JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Ilham Arief Sirajuddin mengaku sudah mendengar kabar rencana bos Lion Air, Rusdi Kirana ikut konvensi calon presiden yang digelar partai besutan SBY tersebut.
 
"Saya juga baru tahu. Saya hanya baca di media sosial saja," kata dia saat dihubungi, Jumat (19/7/2013).
 
Menurutnya, konvensi akan semakin menarik jika taipan yang bergerak di bidang jasa penerbangan itu benar-benar ikut dalam penjaringan capres Partai Demokrat.
 
"Kalau pun benar, hal yang menarik juga. Apalagi, seorang Rusdi Kirana. Kalau melihat latar belakang kesuksesan beliau, itu bisa menjadi catatan. Tapi soal keseriusannya, saya belum tahu," ungkapnya.
 
Ilham mengaku belum pernah berkomunikasi dengan Rusdi soal rencana ikut konvensi. Tapi, dia tak menampik Rusdi pernah menghadiri acara pembekalan caleg Partai Demokrat se-Sulawesi Selatan pada Mei lalu.
 
"Pernah datang. Kebetulan bersama Pak Syarif Hasan (Ketua Harian DPP Demokrat). Tapi tidak ada pembicaraan apa-apa," ujarnya.
 
Yang jelas, lanjutnya, konvensi Partai Demokrat terbuka dan bisa diikuti siapa saja.
 
"Saya pikir salah satu model perekrutan pemimpin bangsa yang sangat tepat adalah lewat konvensi. Jadi tidak harus kader partai politik yang diusung. Tetapi kita betul-betul melihat fakta dan realitas bahwa yang pantas memimpin bangsa adalah si A dengan segala pertimbangan dan partai akan siap mengusungnya," pungkasnya.
(trk)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions