Pages

Rabu, 24 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Anggota Polres Aceh Singkil yang Hilang Ditemukan Tewas
Jul 23rd 2013, 23:00

NUSANTARA

Rabu, 24 Juli 2013 06:00 wib

Salman Mardira - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

BANDA ACEH - Setelah dilakukan pencarian secara berkelanjutan selama dua hari, jasad anggota Polres Aceh Singkil, Brigadir Fazar ditemukan sudah tak bernyawa di Sungai Cinendang Desa Lae Gambir, Kecamatan Simpang Kanan.  
 
"Jenazahnya sudah ditemukan tadi sore, sekarang sudah di rumah duka di daerah Gunung Meriah, Singkil," kata Herizal, teman korban yang juga bertugas di Polres Aceh Singkil kepada Okezone, Selasa (23/7/2013) malam.
 
Jasad korban diduga terjepit bebatuan di dasar sungai, sehingga menyulitkan para penyelam yang dilibatkan dalam pencarian, terlebih arusnya juga sangat deras. Pencarian bukan hanya dengan cara menyisir dan menyelam, tapi juga dilakukan dengan ritual melepas ayam yang melibatkan paranormal.
 
Setelah dilakukan serangkaian upaya pencarian, tiba-tiba jasad ajudan pribadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil itu muncul dipermukaan. "Kabarnya muncul tiba-tiba ke permukaan, kemudian langsung dinaikkan dalam speedboat," ujarnya.
 
Korban sempat dibawa ke Puskesmas Simpang Kanan untuk divisum, sebelum dipulangkan ke rumah duka.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Fazar hilang saat bepergian memancing dengan seorang temannya di Sungai Cinendang pada Minggu 20 Juli lalu. Keduanya terseret arus saat berupaya menyeberang, namun teman korban selamat.
(hol)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions